Spinner Icon

Rumah di Tangerang Cocok Banget Untuk Milenial

Author Image
Info Terbaru · 19 November 2020
Table of Contents:

Rumah di Tangerang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kaum Milenial yang sedang mencari hunian. Pasalnya rumah merupakan kebutuhan primer dan menjadi aset impian bagi semua orang yang memilikinya. Karena rumah bisa digunakan untuk pribadi atau sebagai investasi masa depan. Investasi masa depan menggunakan rumah dalam bentuk lahan bisnis seperti tempat berjualan dan kontrak rumah. Apapun tujuan memiliki rumah yang pasti kamu harus cermat dalam memilih. 

Dalam proses mencari rumah kamu kerap dibuat pusing mengenai beberapa faktor. Salah satunya yaitu lokasi dan juga harga. Kebanyakan orang khususnya Milenial pasti ingin memiliki rumah dengan lokasi strategis namun dengan harga yang sesuai.

NahRumah di Tangerang bisa kamu pilih untuk membeli rumah impianmu. Mengapa? Berikut beberapa ulasan yang perlu kamu ketahui agar semakin yakin untuk membeli Rumah di Tangerang.


Rumah di Tangerang Merupakan Kawasan Asri dan Sejuk



Rumah di Tangerang bisa menjadi solusi tepat untuk kamu yang menginginkan suasana asri dan sejuk di dalamnya. Pada umumnya kawasan di Tangerang masih bersifat asri dan sejuk. Jika kamu melewati kawasan Tangerang, kamu akan melihat tanaman hijau yang masih segar. Tidak heran banyak orang yang memilih tinggal di Tangerang untuk menghindari kemacetan atau polusi udara. Tak sekedar asri dan sejuk, kawasan di Tangerang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas lengkap termasuk fasilitas umum seperti sarana pendidikan, kesehatan, bisnis, dan pusat perbelanjaan yang lengkap.


Rumah di Tangerang Menjadi Lokasi yang Strategis



Kamu tidak perlu khawatir mengenai lokasi untuk Rumah di Tangerang. Rumah di Tangerang menjadi lokasi yang strategis walaupun berada di pinggir Jakarta. Untuk kamu yang memiliki kegiatan di luar Tangerang, kamu bisa dengan mudah menggunakan fasilitas umum seperti bus dan lain sebagainya. Yang paling memudahkannya lagi, Tangerang sangat dekat dengan Bandara Soetta.

Jika kamu memilih Rumah di Tangerang dengan lokasi strategis pastinya nilai jual rumah di masa yang akan datang semakin naik. Dengan itu kamu tidak akan rugi membeli Rumah di Tangerang.


Rumah di Tangerang Memiliki Harga yang Terjangkau



Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memilih Rumah di Tangerang yaitu dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan kebanyakan rumah yang dijual di Jakarta yang menawarkan harga fantastis. Padahal bentuk dan desain rumah bisa dikatakan sama saja.

Untuk milenial kamu bisa membeli Rumah di Tangerang menggunakan sistem KPR. Sehingga memudahkan kamu dalam memiliki rumah dan menempatinya. Jika kamu kesulitan mencari Rumah di Tangerang dengan uang muka dan cicilan yang sesuai budget, kamu bisa mengunjungi website BTN Properti. Karena melalui website ini kamu bisa menyesuaikan keinginanmu dengan budget yang telah ditetapkan.


Banyak Publik Figur Memiliki Rumah di Tangerang



Selain faktor yang utama seperti lokasi strategis, harga terjangkau, dan fasilitas lengkap, faktor lainnya yang harus kamu pikirkan adalah faktor sosial. Pastinya kamu tidak mau jika tinggal tanpa tetangga bukan? Mengingat manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Namun gimana kalau tetanggamu adalah selebriti terkenal? Wah cukup unik, ya! Yap, banyak sekali selebriti tinggal di daerah Tangerang karena kawasan yang sangat diminati. Bayangkan saja kamu tidak perlu jauh-jauh jika ingin melihat selebriti terkenal.  Yuk tunggu apalagi jadikan Rumah di Tangerang menjadi pilihan utama untuk memiliki hunian impianmu.

 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua