Spinner Icon

Rumah Murah di Depok Solusi Milenial untuk Punya Rumah Impian

Author Image
Info Terbaru · 12 Februari 2021
Table of Contents:

Rumah Murah di Depok bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang sedang mencari rumah impian. Mengingat rumah merupakan kebutuhan primer yang setiap individu inginkan. Rumah yang tepat akan melengkapi kehidupan kamu ke depannya seperti menjadikan rumah sebagai investasi masa depan dan tempat tinggal. Harga properti semakin hari terus meningkat dengan peminat yang terus menaik. Namun, dalam mencari rumah kamu harus memikirkan beberapa aspek penting seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang berada pada lingkungan sekitar rumah yang akan menjadi pilihanmu nanti.

Lokasi menjadi hal utama yang harus dipertimbangkan ketika kamu memilih sebuah hunian agar dapat memudahkan segala kegiatan sehari-hari. Hal ini sangat penting guna menunjang dan mempermudah kegiatan seperti bekerja atau sekolah.

Nah, untuk kamu yang menginginkan rumah dengan harga yang terjangkau, Rumah Murah di Depok bisa menjadi pilihan terbaik khususnya untuk para kaum milenial. Sekarang ini sudah banyak pilihan perumahan di sekitar Depok dengan harga yang terjangkau serta lokasi yang strategis. Faktanya rumah di Depok menjadi incaran banyak orang karena harganya yang murah dan fasilitas yang cukup memadai seperti Jakarta. Agar kamu semakin yakin untuk membeli Rumah Murah di Depok, berikut ini beberapa keuntungan tinggal di Depok. 


Rumah Murah di Depok Memiliki Lokasi yang Strategis


(Pexels)

Rumah Murah di Depok merupakan solusi tepat untuk kamu yang berencana membeli hunian impian terutama untuk kaum milenial. Dengan harga yang terjangkau serta lokasi yang strategis, kamu akan segera memiliki rumah pertamamu lho!

Jangan salah, rumah di Depok ini sangat dekat dengan Jakarta sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin bepergian melakukan kegiatan sehari-hari seperti bekerja, kuliah, atau sekolah. Faktanya, kota Depok merupakan perbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, Ciputat, Tangerang, dan Bogor. Hal ini bisa memudahkan mobilitas kamu.

Keunggulan kota Depok lainnya yaitu memiliki transportasi yang cukup banyak seperti adanya Commuter Line, angkutan umum, bus antarkota dan lainnya. Ditambah lagi dengan keberadaan dua jalur jalan tol menuju Jakarta, yaitu tol Bojong Gede (Cinere-Antasari) dan tol Jagorawi-Cinere. Hal ini dapat memudahkan kamu menjangkau kota lainnya di sekitar kota Depok.


Rumah Murah di Depok Dekat dengan Kampus


(Pexels)

Keunggulan Rumah Murah di Depok lainnya, yaitu dekat dengan kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, dan lainnya. Pastinya kamu familiar dengan kampus tersebut bukan? Nah, Depok menjadi salah satu kota pusat pendidikan karena terdapat banyaknya fasilitas pendidikan. Tidak hanya universitas, di kota Depok juga terdapat fasilitas pendidikan mulai dari jenjang TK sampai SMA lho.

Dengan lokasi yang strategis ini, bisa dimanfaatkan dengan berbagai potensi seperti bisnis properti, indekos, kewirausahaan, atau penyewaan rumah di sekitar kampus tersebut.


Fasilitas yang Lengkap untuk Rumah Murah di Depok


(Pexels)

Kamu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang pada Rumah Murah di Depok, karena kota Depok memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas lengkap yang diberikan seperti fasilitas pendidikan, transportasi, publik, tempat wisata, pusat perbelanjaan, kesehatan, dan fasilitas umum.

Kota Depok mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sehingga kota Depok menjadi incaran banyak orang untuk menjadi tempat tinggal impian. Depok memiliki banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti Margo City, Depok Town Square, ITC Depok, dan lain sebagainya. Kamu bisa mudah berbelanja di berbagai tempat di Depok sesuai kebutuhan dan jarak tempuh dari rumah. Sedangkan untuk fasilitas umum, kota Depok memiliki Rumah Sakit Mitra Keluarga dan Rumah Sakit Hermina.

Untuk kamu yang ingin membeli Rumah Murah di Depok, bisa mengunjungi website BTN Properti untuk informasi dan keterangan lebih lanjut.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua