Spinner Icon

Rumah Subsidi yang Cocok untuk Milenial

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 24 September 2020
Table of Contents:

Rumah Subsidi adalah rumah dengan pembeliannya tidak dikenakan pajak dan suku bunga rendah sehingga akan terjangkau bagi kaum Milenial yang ingin memiliki hunian sendiri. Hunian idaman kamu nantinya dapat dicicil dengan KPR bersubsidi atau Kredit Pemilikan Rumah. Rumah subsidi sendiri bisa didapat dengan harga yang terjangkau berkat adanya program dari Pemerintah karena tidak dikenakan PPN.


Rumah Subsidi untuk Para Milenial

Rumah Subsidi diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia dengan usia sekitar 21 tahun atau di bawah 25 tahun. Untuk pengajuan Rumah Subsidi pun diwajibkan memiliki KTP atau NPWP ya! Nah, Untuk kamu para Milenial yang baru merintis karir dan ingin mendapatkan hunian, sebaiknya memilih Rumah Subsidi. Selain harga yang menarik, ukuran Rumah Subsidi serta luasnya pun berbeda dari rumah non-subsidi. Pada umumnya Rumah Subsidi ini memiliki ukuran luas maksimal 36 m2 atau biasa disebut rumah type 36. Dengan luas rumah yang cukup, sangat cocok untuk kaum Milenial atau pasangan muda yang ingin memiliki rumah tipe minimalis dan nyaman ini.


Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis

Biasanya yang menjadi pusat perhatian dan ketakutan seseorang dalam memilih hunian yaitu lokasi. Pasalnya, lokasi sangat menentukan harga dari sebuah rumah. Banyak rumah non-subsidi berlokasi di pusat kota dengan harga yang tinggi dan pastinya lokasi strategis dibanding dengan Rumah Subsidi. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak Rumah Subsidi berada di lokasi strategis dengan fasilitas yang tak kalah dengan rumah non-subsidi.

Memiliki hunian di kota besar Seperti Tangerang atau Bogor pastinya merupakan pencapaian yang baik untuk para Milenial itu sendiri mengingat harga properti semakin hari semakin tinggi. Selain itu banyak keuntungan yang didapatkan ketika memiliki Rumah Subsidi, yaitu harga yang terjangkau dengan fasilitas yang tidak kalah keren dari rumah non-subsidi. Rumah subsidi memiliki akses yang baik menuju fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, dan kantor. 



Andalkan KPR BTN untuk Mendapatkan Rumah Subsidi

Untuk memudahkan kamu mendapatkan Rumah Subsidi, Bank BTN menyediakan program KPR BTN subsidi. Bagi kamu yang sudah cukup dengan kriteria yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa mengikuti program ini dengan melengkapi berkas-berkas selanjutnya.

KPR BTN Subsidi ini merupakan program untuk pemilikan rumah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia yang ditujukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan suku bunga rendah dan cicilan ringan untuk pembelian rumah sejahtera tapak dan rumah sejahtera susun. Dengan keunggulan dan kemudahan yang didapat yaitu uang muka ringan mulai dari 1%, suku bunga 5% tetapangka waktu hingga 20 tahun, subsidi bantuan uang muka sebesar Rp4juta rupiah, bebas premi asuransi dan PPN, serta jaringan kerjasama yang luas dengan developer di seluruh Indonesia.

Bagaimana? Mudah bukan mendapatkan Rumah Subsidi yang kamu inginkan? Untuk lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website BTN Properti dan melihat-lihat berbagai macam properti subsidi termasuk Rumah Subsidi

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua