Spinner Icon

Rumah Type 21 Pilihan Tepat untuk Memiliki Hunian Minimalis

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 6 November 2020
Table of Contents:

Rumah Type 21 merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang sedang menginginkan sebuah hunian yang sederhana namun tetap menarik. Apalagi mengingat rumah menjadi kebutuhan pokok untuk kehidupan manusia. Tak terkecuali untuk para pasutri yang baru saja menikah, rumah menjadi hal yang penting untuk ditempati. Atau keluarga kecil dengan 2 anak bisa memilih Rumah Type 21 ini.

Dengan ukuran yang memang tidak terlalu luas namun cukup dan tidak berlebihan, Rumah Type 21 tepat untuk menampung seluruh anggota keluarga beserta semua kebutuhan tempat tinggalmu. Tidak perlu khawatir mengenai harga dari rumah ini karena kamu bisa membeli melalui pengembang secara KPR dengan uang muka serta bunga yang rendah.


Rumah Type 21 dengan Ukuran yang Minimalis

Rumah memiliki banyak ragam salah satu yang paling dicari yaitu rumah dengan berbagai tipe tertentu. Mereka biasanya menyesuaikan kebutuhan dan budget untuk memilih sebuah hunian. Rumah Type 21 memiliki ukuran luas bangunan sekitar 21 meter persegi (m2). Rumah Type 21 ini merupakan rumah tapak dengan ukuran yang kecil sehingga dapat dikatakan minimalis.

Pada umumnya Rumah Type 21 hanya memiliki luas tanah sekitar 60 m2 dengan dimensi 6x10 meter, 5x12 meter. Dengan ukuran yang terlihat kecil, kamu tidak perlu khawatir akan kenyamanan hunian ini. Hunian ini bisa diubah dengan desain yang tepat agar terlihat menarik dan nyaman untuk ditinggali. Apalagi dengan anggota keluarga yang tidak terlalu banyak bisa disesuaikan dengan rumah minimalis dengan type 21 ini. Penataan ruang dengan konsep yang baik akan menjadikan interior Rumah Type 21 terlihat lapang dan enak dipandang.


Denah Rumah Type 21 Bisa Ditata dengan Baik

Rumah Type 21 ini memiliki denah interior yang terdiri dari satu kamar tidur, satu ruang tamu yang biasanya merangkap sekaligus menjadi ruang keluarga, dapur, dan satu kamar mandi. Dengan penataan yang baik kamu bisa memiliki dapur minimalis dengan meja makan pada daerah dapur. Karena hunian ini mengusun konsep minimalis, siapkan budget lain untuk membuat meja makan dengan minimal 2 kursi agar tidak memakan tempat.

Untuk kamu yang memikirkan ruangan ekstra untuk si buah hati atau anggota keluarga lainnya sah-sah saja kok. Hal tersebut sudah merupakan prioritas dalam mewujudkan kenyamanan untuk anggota keluarga. Kamu bisa membuat konsep desain Rumah Type 21 dengan dua kamar. Kamar tesebut bisa digunakan untuk menyiapkan tempat tidur anak atau tempat tidur untuk tamu.


Pilihan Terbaik untuk Memiliki Rumah Type 21

Walaupun memiliki ukuran yang kecil dibanding type rumah lainnya, rumah dengan type 21 ini memiliki carport dan halaman pada bagian di depan rumah lho. Kamu bisa memanfaatkan halaman dengan untuk meletakkan kendaraan pribadi mu secara aman dan nyaman. Selain itu halaman belakang pada Rumah Type 21 juga cukup luas yang nantinya bisa kamu ubah menjadi kamar tidur atau ruang lainnya. Buat desain secantik dan menarik agar nyaman untuk ditinggali bersama pasangan maupun keluarga tercinta.

Bagaimana apakah kamu tertarik memiliki Rumah Type 21 ini? Kamu tidak perlu khawatir mengenai desain karena hunian ini memiliki banyak pilihan. Mengenai harga kamu bisa mengunjungi website BTN Properti untuk melakukan pembelian secara KPR dengan DP dan bunga yang menarik. Lokasi yang strategis dengan view yang indah menjadikan hunian type 21 mudah ditemukan dan bisa diubah menjadi investasi masa depan. Untuk itu tunggu apalagi? Yuk segera miliki Rumah Type 21 ini! 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua