Spinner Icon

Rumah Type 36 Ini Wajib Kamu Miliki

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 18 September 2020
Table of Contents:

Rumah Type 36 merupakan rumah yang luas bangunannya sekitar 36 m2. Jenis rumah dengan tipe 36 merupakan salah satu jenis rumah di Indonesia yang sering kita jumpai. Rumah Type 36 ini dapat dibangun di atas tanah seluas 60 m2 atau 72 m2. Rumah Type 36 sangat cocok untuk kamu yang memiliki rencana untuk berkeluarga, tetapi menginginkan rumah dengan ukuran tidak terlalu besar. Rumah Type 36 inipun cocok untuk kamu yang sedang merencanakan pernikahan untuk tempat tinggal setelahnya. Biasanya Rumah Type 36 terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang dapur, dan satu ruang tamu. Pada umumnya Rumah Type 36 ini didesain dengan konsep minimalis namun tetap membuat tampilan rumah menjadi gaya modern dan classy.

Nah, berikut ini merupakan keunggulan serta contoh inspirasi desain Rumah Type 36 yang wajib kamu miliki.


Rumah Tipe 36 dengan Extra Outdoor


Rumah Type 36 dengan extra outdoor yang satu ini bisa Kamu pilih sebagai hunian yang nyaman khususnya jika kamu memiliki kendaraan pribadi. Dengan memanfaatkan ruang lebih pada halaman di luar, kamu bisa meletakkan kendaraan pribadi dengan aman. Keunggulan utama dari Rumah Type 36 yaitu desain rumah minimalis ini memiliki akses perpindahan yang mudah antara satu ruangan ke ruangan yang lainnya tanpa memakan waktu lebih lama. Rumah ini terlihat minimalis namun tetap elegan. Walaupun ukuran tidak terlalu besar, tetapi tidak neko-neko dan tetap pada fungsinya sebagai hunian yang nyaman. Dengan interior yang pas, Rumah Type 36 ini terlihat bersih sehingga jauh dari kata sempit dan enak dipandang mata. Agar rumah ini menampilkan nuansa yang lebih ciamik jangan lupa untuk menentukan Pintu Rumah yang tepat ya!


Rumah Type 36 dengan Interior Minimalis


Penempatan interior rumah juga sangat berpengaruh terhadap indahnya sebuah hunian. Bahkan, Rumah Type 36 akan terlihat cantik dan berkelas jika penataan dan penggunaan interior yang tepat. Seperti contoh inspirasi desain Rumah Type 36 di atas, kamu bisa memiliki hunian impian dengan budget yang terjangkau. Untuk kamu yang masih sendiri, hunian di atas sangat pas. Dengan kamar tidur single bed, 1 kamar mandi, ruang dapur, dan ruang tamu dengan ukuran sederhana dapat dijadikan tempat bersantai ketika berlibur.


Halaman Luas dengan Rumah Type 36


Siapa bilang hunian Rumah Type 36 tidak bisa memiliki halaman depan atau belakang? Siapa sangka contoh inspirasi gambar di atas merupakan desain Rumah Type 36 lho. Jika kamu berkeluarga dengan anak 1-2, Rumah Type 36 yang satu ini wajib kamu pilih. Dengan dua kamar tidur double bad, satu kamar mandi, dan ruang tamu yang menjadi satu dengan ruang makan merupakan ide cemerlang. Rumah Type 36 ini dapat kamu miliki dengan budget yang terjangkau.

Keunggulan dari Rumah Type 36 di antaranya adalah perawatan yang mudah, ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan kamu membersihkan rumah tidak terlalu lama. Salah satu hal yang membuat Rumah Type 36 sangat diminati adalah harganya yang relatif terjangkau. Apalagi jika kamu memilih Properti Subsidi di website BTN Properti. Dengan pengajuan KPR BTN, kamu sudah bisa mendapatkan hunian impian dengan Rumah Type 36.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua