Spinner Icon

Siapakah Pemenang Kuis Instagram BTN Properti?

Author Image
Info Terbaru · 23 Desember 2019

Halo Sahabat BTN! Masih ingat kan kalau kita mengadakan kuis berhadiah di akun instagram BTN Properti? Kuisnya seru dan gampang banget, karena kamu bisa mencari jawabannya di video terbaru kami "Kemana Harus Pulang." Dimana nontonnya? Pasti di akun YouTube resmi milik BTN Properti dong.

Bagian pertama Mini Series "Kemana Harus Pulang" sekarang sudah bisa ditonton di YouTube lho. Pasti sudah pada tahu kan ceritanya? Kita cerita sedikit deh biar tetap inget, jadi kita sudah kenalan sama Rama yang lagi berjuang mewujudkan mimpinya. Mulai dari ketiduran di kantor sampai kejar-kejaran dengan deadline. Tuh, kita banget kan? 

Terus kuisnya gimana? 

Sahabat BTN harus menebak bentuk flashdisk milik Rama untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik senilai total 1 juta rupiah untuk 2 orang peserta dengan jawaban yang tepat. Kesempatan untuk memberikan jawaban yang benar melalui kolom komentar di akun Instagram resmi BTN Properti itu telah ditutup tepat pukul 15:00 pada hari Minggu, 22 Desember 2019 yang lalu.

Terima kasih untuk semua Sahabat BTN yang telah ikut serta menjawab dan membagikan video "Kemana Harus Pulang." Kami menerima ratusan jawaban dan telah memilih 2 orang Sahabat BTN yang beruntung kali ini.

Jadi kita sudah memilih 2 orang dari ratusan Sahabat BTN yang semangat banget di kolom komentar. Tentunya juga kita tetap memastikan jawabannya sudah tepat dan mekanisme yang yang ada juga sudah diikuti dengan baik. Sekarang waktunya pengumuman, apakah kamu atau orang terdekat yang terpilih? Yuk lihat siapa pemenangnya:

  1. @amalyavayla
  2. @wilsen.jpeg

Seneng banget rasanya bisa mengawali minggu terakhir di tahun 2019 kali ini dengan membawa keceriaan untuk Sahabat BTN menuju masa liburan yang menyenangkan.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang kuis BTN Properti di kesempatan kali ini, nantikan terus kelanjutan Mini Series "Kemana Harus Pulang" selanjutnya untuk mengikuti kisah Rama dan #imahjinasi nya!

Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari BTN Properti, ikuti terus berita terbaru dari kami untuk kejutan yang lebih menarik lagi di kesempatan berikutnya. Selamat menikmati akhir tahun untuk semua Sahabat BTN, sampai bertemu di tahun 2020 ya!

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua