Spinner Icon

Tren Desain Interior 2021 untuk Rumah yang Nyaman dan Kekinian

Author Image
Info Terbaru · 18 Februari 2021
Table of Contents:

Tren Desain Interior 2021 bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu agar lebih kekinian dan trendi. Tren desain interior rumah pastinya selalu berganti setiap tahunnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan pergantian tren desain. Pasalnya, tren desain interior biasanya tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Tetapi, mungkin ada beberapa Tren Desain Interior 2021 yang banyak belum mengetahuinya. Tidak ada salahnya kamu terus update dengan tren interior untuk perkembangan desain rumah yang lebih menarik dan apik.

Penerapan Tren Desain Interior 2021 sangat bermanfaat apalagi bagi kamu yang menyukai desain interior terbaru dengan konsep yang berbeda. Jika kamu bosan dengan konsep desain yang dahulu, kamu bisa menggunakan tren desain terbaru agar tetap terlihat keren dan up to date.

Selain untuk mempercantik dan menampilkan kesan modern, Tren Desain Interior 2021 yang terbaru bisa membantu kamu melakukan kegiatan sehari-harinya di rumah bersama keluarga tercinta. Misalnya, dengan penataan barang yang tepat, penggunaan jendela yang lebih banyak, atau pencahayaan yang baik.

Nah, agar tidak penasaran berikut ini beberapa Tren Desain Interior 2021 yang bisa kamu jadikan ide penerapan desain dan konsep terbaik untuk hunian.


Tren Desain Interior 2021 Bergaya Kontemporer


(Unsplash)

Tren Desain Interior 2021 yang bisa kamu tiru saat ini yaitu desain kontemporer untuk hunian. Gaya kontemporer merupakan salah satu ide terbaik yang bisa menampilkan kesan lebih luas, rapi, dan bersih. Konsep kontemporer ini hampir sama dengan desain minimalis modern yang ciamik dan trendi. Dengan penerapan desain kontemporer bisa memberikan karakter tersendiri dengan tujuan merepresentasikan tahun 2021 yang lebih fresh.

Tren Desain Interior 2021 dengan bergaya kontemporer ini mengusung tampilan yang lebih trendi. Penggunaan storage di beberapa sudut ruangan akan lebih lapang dan rapi. Dalam penerapan gaya kontemporer, biasanya penggunaan furnitur juga harus dipertimbangkan dengan baik. Disarankan untuk menggunakan furnitur yang futuristik dan multifungsi. Warna yang diambil yaitu warna hitam pekat atau abu-abu untuk menunjukan kesan mewah.


Tren Desain Interior 2021 Minimalis yang Natural


(Pexels)

Meskipun Tren Desain Interior 2021 memiliki banyak ragam, namun gaya minimalis akan selalu diminati dan memiliki tempat tersendiri untuk pencinta desain minimalis ini. Gaya minimalis selalu menjadi pilihan karena tampilannya yang sederhana dan fleksibel untuk dipadukan dengan gaya apapun termasuk perabot dan dekorasi.

Penggunaan desain minimalis sangat mudah dengan budget yang tidak terlalu besar, kamu sudah memiliki hunian yang menarik dan simpel. Berikan tambahan furnitur multifungsi seperti rak lemari dan beberapa sentuhan manis seperti vas bunga dan bingkai foto.


Gaya Rustic Alami untuk Tren Desain Interior 2021


(Pexels)

Gaya rustic merupakan salah satu Tren Desain Interior 2021 yang sering digunakan untuk menambah kesan natural dan alami pada sebuah ruangan di rumah. Gaya rustic merupakan suatu konsep desain rumah yang memiliki tekstur unfinishing yang terlihat tidak halus dan cenderung kasar.

Bagi kamu yang menyukai gaya alami ini sangat cocok untuk digunakan untuk jangka panjang. Penerapan gaya rustic pada interior rumah memberikan karakteristrik utama yaitu penggunaan furnitur dari material alami seperti kayu atau batu bata.

Warna alami dari material kayu akan membuat hunian terasa lebih dekat dengan alam serta memberikan suasana hangat. Kamu bisa menambahkan furnitur dengan material kayu alami seperti meja dan batu bata di sebagian dinding hunian.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua