Spinner Icon

Tren Furnitur 2021 Untuk Ide Interior Rumah

Author Image
Info Terbaru · 8 Januari 2021
Table of Contents:

Tren Furnitur 2021 sangat penting untuk diperhatikan dan diaplikasikan guna mempercantik desain interior hunian kamu. Tidak hanya desain rumah dan bentuknya saja yang memiliki tren setiap tahunnya. Perabot dan dekorasi rumah juga tidak kalah saing untuk memiliki tren beragam dari tahun ke tahun. Furnitur juga menjadi salah satu hal yang dibutuhkan untuk mendukung segala kegiatan di rumah serta memberi warna yang berbeda pada hunian.

Jika furnitur tahun 2020 lekat dengan nuansa modern dan playful seperti stainless steel atau storage multifungsi, mungkin saja Tren Furnitur 2021 bisa bernuansa industrial. Kemungkinan besar perubahan pada Tren Furnitur 2021 tidak akan banyak berbeda dari tahun sebelumnya. Berdasarkan perkembangan dan pengamatan para ahli desain, setiap tahunnya selalu ada perubahan yang terjadi terhadap tren furnitur. Begitu juga yang terjadi pada pergantian tahun 2021 saat ini. Mulai dari segi fashion sampai pada properti hingga Tren Furnitur 2021 untuk interior rumah.

Nah, berikut ini beberapa prediksi Tren Furnitur 2021 yang nantinya akan digunakan untuk interior rumah dan bisa hits di kalangan masyarakat. Yuk disimak!


Tren Furnitur 2021 Berbahan Rotan 


(Unsplash)

Furnitur rotan memang sudah hits dan sering digunakan pada tahun sebelumnya untuk mendekorasi interior rumah agar menarik dan cantik. Tidak menutup kemungkinan furnitur ini bisa tetap mempertahankan eksistensinya sebagai perabot yang tren dari masa ke masa termasuk untuk Tren Furnitur 2021

Furnitur rotan terbuat dari kayu rotan pilihan yang memiliki keunggulan di antaranya yaitu awet, warna yang cantik, dan ramah lingkungan. Selain itu rotan dapat menyesuaikan konsep interior rumah dan mudah ditemukan. Detail dari furnitur rotan juga sangat indah dan memberikan sentuhan natural dan alami pada hunian. Tidak heran jika furnitur rotan tidak pernah ditinggalkan oleh banyak kalangan masyarakat.


Tren Furnitur 2021 Dengan Material Kayu Multifungsi


(Unsplash)

Tren Furnitur 2021 akan menjadi tahun di mana perabot kayu digunakan dan memberikan tampilan yang indah. Pasalnya furnitur dengan material kayu ini memberikan tampilan klasik dan alami sehingga dapat menambah kesan hangat di dalamnya. 

Untuk kamar tidur bisa menggunakan ranjang dengan material kayu yang kuat dan awet sehingga bisa tahan lama. Tidak hanya itu, dengan desain multifungsi dapat memberikan kesan minimalis yang unik dan vintage. Untuk jenis kayu, kamu bisa memilih perabot dengan material kayu yang kokoh seperti pinus, mahoni, dan jati.


Tren Furnitur 2021 Menggunakan Stainles Steel dan Metal yang Awet


(Pexels)

Penggunaan perabot dengan material metal dan stainless steel selalu akan menjadi pilihan yang tepat. Tentunya untuk diaplikasikan pada interior hunian tahun 2021. Faktanya tren desain furnitur masa kini secara keseluruhan menggunakan material metal dan stainless steel yang menampilkan kesan mewah, modern, dan elegan. 

Selain itu penggunaan perabot metal dan stainless akan memberikan efek jangka panjang dan awet sehingga tidak perlu repot-repot menggantinya setiap tahun Untuk mempercantik dapur kamu bisa menggunakan kursi bar yang unik terbuat dari metal atau stainless steel yang sesuai dengan Tren Furnitur 2021 nanti. Bar stool akan lebih kokoh dan semakin stylish dan keren bentuk dudukan dan model dari kedua material tersebut.

 

Menggunakan Unsur Alami Untuk Tren Furnitur 2021


(Pexels)

Tren Furnitur 2021 nantinya diprediksi akan menggunakan perabot dengan material alami seperti kayu dan batu alam. Kedua unsur alami ini sangat bagus diaplikasikan untuk interior rumah apalagi kamar mandi. Unsur alam yang digunakan akan memberikan kesan alami yang natural dan kesejukan yang didapat.

Interior kamar mandi bisa didominasi oleh unsur batu alam dibeberapa sudut atau lantai. Sedangkan dinding menggunakan material kayu yang kokoh dengan warna cantik. Penggunaan kabinet di kamar mandi juga senada sehingga memberikan kesan rustic yang lebih nyata.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua