Spinner Icon

Virtual Property Expo 2022

Author Image
Nabila Azmi
Info Pameran · 21 Februari 2022

Pada tanggal 9 Februari 2022 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-72. Untuk menyemarakkan Ulang Tahun Bank BTN ke-72 ini, Bank BTN akan kembali mengadakan Virtual Property Expo. Virtual Property Expo ini adalah yang pertama dilaksanakan oleh Bank BTN pada tahun 2022 ini.

 

Penyelenggaraan virtual expo ini kami laksanakan kembali setelah mendapatkan feedback yang positif dan antusiame yang tinggi dari para calon konsumen Bank BTN, terutama dari kalangan millenial yang mendominasi angkatan kerja Indonesia. Expo kali ini mengusung tema "BTN Anniversary Virtual Property Expo."

 

Bank BTN melaksanakan Expo ini dengan menggunakan pendekatan virtual reality sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan teknologi dan digitalisasi. Sejalan pula dengan salah satu inisiatif transformasi Bank BTN tahun 2022 yaitu menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami.

 

Harapan kami dengan virtual expo ini calon konsumen Bank BTN yang sedang mencari hunian akan lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank BTN.

 

Segala informasi tadi dapat diakses oleh calon pelanggan dari kenyamanan rumah masing-masing melalui website www.btnpropertiexpo.com. Mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 masih menjadi hambatan bagi masyarakat di Indonesia untuk beraktivitas di luar rumah. Pendekatan virtual expo ini, menurut pandangan kami adalah sarana yang paling tepat dalam menawarkan produk perumahan yang disediakan oleh Bank BTN.

 

Pada kesempatan virtual expo kali ini jumlah developer yang turut serta adalah sebanyak 72 developer yang terdiri dari berbagai segmen yang menawarkan harga jual hunian non-subsidi dan subsidi. Bank BTN juga mendukung fasilitas pembiayaan dan prosedur layanan yang menggunakan sistem konvensional maupun Syariah, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi calon pelanggan untuk memilih dari banyak kemungkinan yang tersedia.

 

Produk perumahan yang ditawarkan dalam expo Bank BTN kali ini juga bervariasi. Ada 172 proyek perumahan yang akan didaftarkan oleh para pengembang yang bekerja sama dengan Bank BTN pada pameran kali ini, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia, terutama di jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia.

 

Untuk menambah kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Bank BTN kali ini, Bank BTN juga menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi calon pelanggan yang akan mengajukan KPR antara lain, penawaran suku Bunga menarik mulai dari 3,72% p.a., penghapusan biaya provisi KPR/KPA, pembebasan biaya administrasi, pemberian keringanan diskon asuransi jiwa s.d 10%, dan dipadukan dengan promo yang ditawarkan oleh masing-masing pengembang rekanan Bank BTN.

 

Melalui fasilitas dan segala bentuk kemudahan yang kami tawarkan kami mengharapkan bahwa calon pelanggan Bank BTN tidak ragu lagi untuk melakukan pembelian rumah yang dikelola Bank BTN. Bank BTN dengan senang hati melayani kebutuhan pelanggan kami melalui expo ini. Sesuai dengan tema expo Bank BTN yang sifatnya virtual dan mengedepankan digitalisasi tentunya pengajuan KPR/KPA pun dapat dilakukan dari mana saja melalui website www.btnpropertiexpo.com Akhir kata kami sampaikan selamat mengunjungi virtual expo Bank BTN Sahabat Keluarga Indonesia.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh

ttd

Haru Koesmahargyo

Direktur Utama

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua