Spinner Icon

Wallpaper Ruang Tamu Minimalis yang Wajib Kamu Ketahui

Author Image
Info Terbaru · 8 September 2020
Table of Contents:

Wallpaper Ruang Tamu akan mempermanis rumahmu dan memberikan kesan aesthetic. Wallpaper kerap kali kita lihat pada sebuah rumah di berbagai ruangan, tapi biasanya kita sering menemui wallpaper dipasang untuk ruang tamu. Penggunaan wallpaper sendiri berfungsi untuk menutup serta menghias dinding ruangan. Selain itu, wallpaper juga dapat mempercantik lapisan dinding di setiap ruangan tertentu untuk menonjolkan kesan minimalis.  Dengan menggunakan Wallpaper Ruang Tamu, dapat memudahkan kamu dalam menyesuaikan interior dengan eksterior lainnya. Di bawah ini ada beberapa contoh Wallpaper Ruang Tamu minimalis yang dapat kamu jadikan referensi.

Wallpaper Ruang Tamu Minimalis Bermotif Daun


(Shutterstock)

Wallpaper dengan motif daun berwarna hijau ini membuat kesan asri dan simpel untuk sebuah ruang tamu. Wallpaper Ruang Tamu dengan motif tidak terlalu ramai akan menyejukan mata ketika sedang berada di ruangan tersebut. Tambahkan furnitur perlengkap seperti sofa atau kursi kecil dengan lemari berukuran sedang agar menambahkan kesan keasrian alam. Jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang cukup ketika menggunakan wallpaper.


Wallpaper Ruang Tamu dengan Warna Netral


(Shutterstock)


Pada umumnya penggunaan wallpaper diutamakan pada dinding di ruang tamu. Ini dikarenakan Wallpaper Ruang Tamu yang minimalis memberikan tampilan yang menarik sehingga anggota keluarga atau kerabat yang berkunjung akan lebih nyaman untuk lebih lama di ruangan tersebut. Nah, kali ini penggunaan wallpaper dinding dengan motif garis lengkung dan berwarna netral membuat ruang tamu menjadi lebih minimalis tetapi tetap terlihat elegan. Disarankan untuk menggunakan secara keseluruhan dinding ruang tamu dengan pencahayaan yang tidak terlalu gelap atau terang.


Wallpaper Ruang Tamu dengan Model Bata

(Shutterstock)

Wallpaper Ruang Tamu dengan motif bata merah merupakan wallpaper yang unik dan sedang populer. Penggunaan wallpaper dinding seperti ini memberikan kesan rustic dan nyata. Jika kamu menyukai tema rustic, kamu bisa menggunakan wallpaper dinding dengan motif bata.

Konsep rustic seperti ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai nuansa pedesaan dan kesan sederhana. Memberikan sentuhan minimalis serta kehangatan. Tenang saja, kamu tidak perlu repot-repot membuat wallpaper dari bata merah asli, karena kamu bisa membelinya dengan hanya menentukan motif seperti bata merah. Kamu dapat menggunakan jenis wallpaper kertas agar lebih mudah dipasang atau serat alami yang menimbulkan kesan etnik. Wallpaper Ruang Tamu motif rustic dapat dibeli di toko atau dipesan secara online.


Tampilkan Nuansa Alam dengan Mengandalkan Wallpaper Ruang Tamu