(0)


Warna Pastel Interior Rumah sejak dahulu sudah diterapkan pada sebuah hunian. Sampai sekarang masih diminati khususnya bagi mereka yang menyukai warna lembut dan cantik ini. Warna pastel merupakan warna yang dispesifikasikan terhadap warna lebih muda dan cerah. Seperti contoh perpaduan campuran warna pink dan putih berupa pink lebih cerah begitu pula dengan warna yang lainnya.

Umumnya warna pastel ini lebih terang namun tidak terlalu kuat warna dasarnya. Warna pastel merupakan symbolketenangan yang seimbang seperti karakter feminin dan maskulin yang bertuju dengan warna pastel tertentu. Memberikan sentuhan Warna Pastel Interior Rumah merupakan ide cemerlang. Warna lembut ini tidak hanya untuk kamar anak-anak tetapi dapat diterapkan untuk bagian interior hunian.  Yuk simak ulasan warna pastel untuk interior rumah.


Warna Pastel Interior Rumah pada Ruang Tamu



Perlu diingat bahwa warna pastel tidak melulu dengan pink atau peach lho. Warna pastel untuk ruang tamu bisa dengan perpaduan warna hijau cerah pada bagian dinding dan corak gambar yang dapat disesuaikan konsep yang ditentukan. Jika tidak ingin memberikan Warna Pastel Interior Rumah pada dinding, bisa dialihkan dengan furnitur seperti sofa atau rug. Warna pastel dengan aksen hijau dapat memberikan suasana yang sejuk dan tenang. Kombinasi warna hijau dan pink sangatlah menarik untuk diaplikasikan pada hunian. Berikan dekorasi seperti tanaman hias di sudut ruangan untuk mendukung konsep warna pastel hijau.


Warna Pastel Interior Rumah untuk Dapur



Penggunaan Warna Pastel Interior Rumah pada dapur merupakan hal yang unik dan patut ditiru. Biasanya kita sering lihat dapur pada sebuah hunian dengan warna netral atau cenderung kaku namun elegan seperti cokelat atau hitam. Kamu bisa mengubah gaya dapur menjadi lebih seru dengan warna pastel. Kombinasi warna antara abu-abu dan pink menjadi padu padan warna yang menarik, bukan? Dengan gradasi warna pink pada bagian tengah dapur menjadikan abu-abu sebagai warna utama yang menonjol. Permainan warna juga diperbolehkan melalui benda-benda pendukung seperti gelas atau piring. Akan tetapi, usahakan tetap menggunakan warna pastel. Dapur terlihat lebih segar dan menghasilkan aura yang baik sehingga memberikan semangat ketika memasak.


Aplikasikan Kamar Tidur dengan Warna Pastel Interior Rumah



Mengaplikasikan Warna Pastel Interior Rumah pada kamar membuat kamu semakin betah melakukan kegiatan di kamar. Berikan sedikit sentuhan warna-warna cerah lainnya selain pink. Gunakan tema colorful agar kamar terlihat menyenangkan dan menarik. Warna yang bermacam-macam pada kamar dapat memanjakan mata kepada siapapun. Selain warna yang unik, kamu juga bisa menambahkan furnitur unik sebagai pajangan. Pasang lampu gantung dengan paduan warna peach, hijau, dan abu-abu agar terlihat feminin. Kamar dengan warna pastel membuat kamar menjadi minimalis dan aesthetic. Biarkan dinding diberikan sentuhan warna putih agar menghasilkan fokus kepada warna-warna pastel yang berada di kamar.

 


Baca Artikel Terkait
Info Terbaru | 23 November 2020
Keramik Teras Rumah Jenis Ini Cocok untuk Eksterior Lho!
Keramik Teras Rumah perlu untuk digunakan agar tampilan eksterior rumah semakin memukau. Peran Keramik Teras Rumah dapat memberi kesan menerik terutama untuk pemilik rumah dan tamu yang berkunjung. Tentunya, sangatlah penting memikirkan konsep dan desain keramik untuk hunian agar menarik.Ketika memilih desain keramik untuk teras rumah, jangan lupakan bahan materialnya agar tetap awet dan tahan lama.Baca Selengkapnya
Info Terbaru | 23 November 2020
Gunakan Sofa Minimalis Modern Ini Agar Hemat Ruang!
Sofa Minimalis Modern menjadi pilihan yang tepat untuk ditempatkan di rumah. Apalagi jika kamu memiliki keterbatasan ruang untuk menempatkan sofa. Dengan menggunakan Sofa Minimalis Modern, kamu tidak perlu khawatir lagi ruangan terasa sempit. Maka dari itu pemilihan sofa harus diperhatikan juga mulai dari aspek ukuran, model, warna, bentuk, serta bahan yang digunakan.Pemilihan Sofa Minimalis ModernBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 20 November 2020
Tanaman Pengusir Nyamuk yang Bisa Ditanam di Rumah
Tanaman Pengusir Nyamuk alami merupakan alternatif agar terhindar dari nyamuk yang mengganggu. Mengingat sudah masuknya musim hujan yang akan mengakibatkan banyaknya jumlah nyamuk di rumah. Saat hujan turun genangan air akan terbentuk sehingga nyamuk dapat hidup pada wadah tertentu di rumah. Seperti di ember, pot bunga, saluran air, dan sebagainya.Untuk itu kamu harus lebih waspadaBaca Selengkapnya