Spinner Icon

Warna Sesuai Zodiak Bikin Interior Rumah Makin Cantik!

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 27 November 2020
Table of Contents:

Warna Sesuai Zodiak untuk rumah tidak hanya memberikan nilai estetika yang baik namun juga bisa menampilkan sisi kepribadian penghuninya lho. Zodiak memiliki 12 jenis yang setiap zodiak melambangkan karakter-karekter unik dan makna yang baik. Kamu bisa menerapkan Warna Sesuai Zodiak untuk interior rumah dengan karakter yang kamu banget nih. Pastinya setiap zodiak memiliki selera masing-masing dalam penerapan konsep interior rumah. Jika kamu menerapkan Warna Sesuai Zodiak, hal ini bisa menjadi ciri khas kamu yang tentunya akan berbeda dengan yang lainnya.

Supaya kamu tidak kebingungan menentukan Warna Sesuai Zodiak untuk rumahmu, berikut ini penjelasan yang lengkap untuk kamu menetapkan warna yang tepat dan sesuai zodiak. Yuk disimak agar Warna Sesuai Zodiak bisa kamu terapkan secara tepat agar memberikan suasana happy di rumah!


Warna Sesuai Zodiak dengan Warna Abu-abu


(Shutterstock)

Warna Sesuai Zodiak bisa kamu terapkan di ruangan tertentu seperti kamar, ruang kerja, bahkan ruang tamu. Kamu harus memikirkan secara baik agar tercipta ruangan yang menyenangkan sehingga dapat mengembalikan mood kamu. Untuk warna abu-abu sangat cocok diterapkan pada ruangan manapun. Warna abu-abu identik dengan kepribadian yang pendiam, sunyi, dan menyukai ketenangan.

Untuk kamu yang memiliki zodiak Capricorn, Cancer, atau Scorpio, warna abu-abu bisa menjadi pilihan karena warna yang tenang akan mengembalikan mood menjadi lebih baik. Untuk zodiak Cancer, selain warna abu-abu kamu juga bisa memilih warna biru muda namun tidak terlalu cerah agar sesuai dengan karakter zodiak yang lembut dan menyukai ketenangan.


Warna Sesuai Zodiak dengan Warna Bold atau Terang


(Shutterstock)

Untuk kamu yang memiliki zodiak Taurus, Aries, atau Leo, warna cerah dan mencolok seperti merah, peach, dan oranye merupakan pilihan yang tepat. Warna Sesuai Zodiak ini dapat kamu terapkan untuk hunian seperti ruang tamu. Nantinya ruang tamu akan mendeskripsikan karakter pribadi kamu melalui warna-warna pilihan.

Warna Sesuai Zodiak seperti warna merah dan oranye cocok diaplikasikan untuk kamu dengan karakter yang penuh semangat, kuat, tegas, maupun bersifat sensual. Karakter tersebut merupakan sesuatu yang dimiliki oleh seseorang berzodiak Aries, Leo, dan Taurus. Jadi, tunggu apalagi? Segera terapkan Warna Sesuai Zodiak ya agar hunianmu semakin cantik dan memberikan sisi yang unik berdasarkan karakter masing-masing.


Warna Sesuai Zodiak untuk Hunian yang Cerah dengan Warna Kuning


(Shutterstock)

Untuk mendapatkan hunian yang cerah dan menyenangkan, kamu bisa memberikan tone cerah seperti warna kuning. Warna kuning memberikan nuansa yang berbeda namun tetap menarik. Sangat pas diterapkan untuk kamu yang memiliki zodiak Gemini, Virgo atau Aquarius. Warna Sesuai Zodiak bisa menonjolkan karakter kamu melalui warna-warna ini.

Warna Sesuai Zodiak dengan warna cerah seperti warna kuning sangat cocok untuk kamu yang memiliki sifat mudah bosan, kreatif, lincah, senang bergaul, dan ceria. Karena warna kuning cerah dapat dikombinasikan dengan berbagai macam dekorasi dan pilihan warna lainnya. Sedangkan untuk Virgo, kamu bisa menerapkan warna netral namun tetap cerah seperti beige atau krem. Disarankan untuk memilih warna yang cerah namun dapat menenangkan.


Berikan Sentuhan Feminin yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Kamu


(Shutterstock)

Pemilik zodiak Pisces, Libra, atau Sagitarius memiliki sifat dan karakter yang lemah lembut, penuh kasih sayang, romantis, dan menyenangkan. Nah, maka dari itu Warna Sesuai Zodiak yang tepat adalah warna feminin seperti merah muda, blush, atau lavender. Warna bright yang feminin dapat kamu terapkan untuk kamar tidur agar memberikan kenyamanan saat tidur sekaligus dapat memanjakan mata.

Untuk si Sagitarius yang suka berpetualang, mereka membutuhkan warna yang membuat mereka betah di rumah. Yap! Warna ungu atau lavender bisa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk Libra, kamu bisa menggabungkan warna cerah dengan warna yang sedikit gelap untuk memberikan kesan hangat. Berikan tambahan warna sesuai keinginanmu dengan pola yang unik bahkan playful. Hal ini dapat menampilkan personalitas para zodiak dengan baik untuk hunian.

Wah ternyata warna-warna yang selama ini kita gunakan memiliki arti masing-masing pada setiap zodiak, ya! Menerapkan Warna Sesuai Zodiak memberikan nilai yang bagus bagi hunian. Sebelum menerapkan untuk hunian, dicek lagi ya warna yang tepat menurut zodiakmu agar hunian semakin cantik!

 


 

 

  

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua