Spinner Icon

Wujudkan Rumah Impianmu bersama Komunitas Properti BTN

Author Image
Info Terbaru · 2 Februari 2017

Berkat program KPR rumah, kini semakin banyak orang yang dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah sendiri.

Namun, namanya manusia, tentu ada saja momen ketika mereka tidak puas dengan apa yang telah mereka dapatkan. Misalnya dalam urusan rumah tadi, ada saja yang tidak puas karena rumahnya tidak cukup luas, gayanya rumahnya tidak sesuai selera, tamannya jelek, ada banyak serangga di rumahnya, atau bahkan fasilitas air yang kurang memuaskan.

Sehingga menyebabkan pembeli merasa bahwa rumah yang dimilikinya bukanlah rumah impiannya. Padahal masalah-masalah tersebut bisa jadi disebabkan oleh ketidaktelitian si pembeli atau karena terbatasnya pilihan si pembeli saat itu.

Tetapi tenang, karena kini Anda sendiri dapat menjadikan rumah yang sebelumnya bukanlah rumah impian Anda, menjadi sebuah rumah yang benar-benar sesuai dengan impian Anda, bersama dengan komunitas properti BTN.

Karena di komunitas properti Anda dapat menemukan beragam penyedia jasa yang dapat membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda tersebut.

Anda merasa gaya eksterior dan interior rumah Anda tidak sesuai dengan selera Anda, tinggal cari dan hubungi arsitek dan desain interior yang tergabung di komunitas ini, maka mereka akan siap membantu Anda mengubah tampilan rumah Anda sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda sebelumnya tidak teliti memeriksa keadaan rumah, dan baru sadar bahwa rumah yang Anda baru Anda mengalami masalah pada fasilitas saluran airnya, jangan takut! Hubungi ahli saluran air yang tergabung di komunitas ini dan selesaikan masalah air Anda.

Ketika Anda telah menetap di rumah baru selama beberapa waktu dan Anda baru menyadari bahwa ada banyak tamu tak diundang di rumah Anda, seperti semut atau rayapAnda juga tak perlu ragu untuk segera mencari jasa yang sudah tepercaya dalam mengatasi masalah hama di rumahyang juga tersedia di komunitas ini.

Punya masalah-masalah lain yang menyebabkan rumah Anda tidak menjadi rumah idaman Anda, seperti masalah listrik, taman, struktur bangunan yang kurang memuaskanatau seandainya Anda ingin menambah hal-hal baru di rumah Anda agar semakin sesuai dengan selera Anda, misalnya ingin memasang panel suryaAnda tidak perlu ragu dan repot lagi, karena Anda dapat menemukan solusinya di komunitas properti BTN.

Cukup akses komunitas properti di situs BTN Properti dan cari penyedia jasa yang Anda butuhkan, maka Anda dapat membuat rumah Anda menjadi sebuah rumah idaman, kapan saja dan di mana saja.

 

Bahkan bila Anda mengalami kendala sebelum memiliki rumah, misalnya dalam urusan hukum untuk mendapatkan rumah idaman Anda, Anda juga dapat menemukan berbagai jasa penasihat hukum dan notaris di komunitas ini.

Karena semuanya makin mudah dan nyaman, kini semua orang dapat mewujudkan rumah impian mereka.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua