Spinner Icon

Zaman Serba Online, Beli Rumah Sekarang Juga Online

Author Image
Info Terbaru · 24 Agustus 2016
Internet adalah salah satu bentuk perkembangan teknologi yang memberi efek yang sangat signifikan bagi kehidupan manusia, termasuk masyarakat Indonesia. Kemudahan adalah kata kunci yang membuat segala hal yang sifatnya online menjadi sebuah hal yang menarik untuk digunakan. Setelah ramai dengan toko, ojek, dan taksi online, kini giliran beli rumah yang terjun ke dunia online.


BTN lewat situs btnproperti.co.id adalah salah satu contoh utama bagaimana seseorang kini dapat dengan mudah memiliki rumah idamannya secara online. Sesuai dengan yang diharapkan dari sebuah fasilitas online, BTN Properti memungkinkan seseorang untuk mencari rumah atau apartemen di mana saja ia berada, seseorang yang tinggal di Sabang, bisa saja dengan mudah menemukan sebuah rumah di Merauke. Bukan hanya sekedar dapat mencari rumah di mana pun ia kehendaki, sekarang seseorang juga dapat dengan mudah mengajukan KPR untuk rumah atau KPA untuk apartemen yang ia kehendaki secara online. 


Ketika seseorang memutuskan untuk memiliki rumah lewat KPR rumah, maka seseorang tadi dapat juga dengan mudah melakukan simulasi KPR terhadap rumah impiannya, sehingga ia dapat memperkirakan seberapa besar beban yang harus ia tanggungkan. Ketika melakukan simulasi KPR, ia dapat dengan mudah memperkirakan berapakah uang muka dan jangka waktu cicilan yang paling tepat untuknya.
Setelah menemukan dan melakukan simulasi KPR rumah impian tersebut, seseorang tadi juga dapat dengan mudah mengajukan KPR tadi secara online. Hal ini tentunya merupakan suatu terobosan yang dapat sangat membantu setiap orang, terutama mengingat betapa repotnya proses KPR pada umumnya. Terobosan ini tentu sangat cocok bagi mereka yang sibuk bekerja seharian sehingga sering tidak ada waktu untuk mengurus ini dan itu untuk mengajukan KPR.


Satu hal yang tidak dapat dikesampingkan adalah fakta bahwa dunia properti apakah itu untuk rumah atau apartemen dan urusan uang untuk masalah kredit bukanlah hal-hal yang mudah untuk dipahami, sehingga sering kali seseorang akan merasa lebih yakin ketika ia dapat langsung berkonsultasi atau berkomunikasi kepada orang yang lebih mengerti atau yang kelak diajak bekerja sama (dalam hal ini bank pemberi kredit). Masalah konsultasi dan komunikasi memang sering menjadi subyek yang dikorbankan dalam dunia online, namun lewat situs BTN Properti, seseorang dapat berkonsultasi langsung (lewat chat) atau tidak langsung (lewat e-mail), sehingga ia dapat bertanya-tanya agar dirinya lebih yakin untuk mengambil KPR rumah impiannya tersebut.


Bukan hanya sekedar terjun ke dunia online, untuk mereka yang terbiasa mobile, mereka juga bisa mencari berbagai pilihan rumah lewat aplikasi mobile yang fungsinya juga tak kalah dengan fungsi yang ditawarkan oleh website BTN Properti.


Jadi tunggu apa lagi? Temukan rumah impianmu, lakukan Simulasi KPR rumah tersebut, dan ajukan KPR-nya, semuanya online, semuanya mudah.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua