Spinner Icon

Desain Kamar Mandi yang Bikin Nyaman

Author Image
Info Terbaru · 7 September 2020
Table of Contents:

Desain Kamar Mandi merupakan hal utama yang harus diperhatikan mengingat ruangan yang satu ini merupakan ruangan paling penting di setiap rumah. Kamar mandi tentunya memiliki peran penting, tidak heran banyak sekali Desain Kamar Mandi dibuat menjadi semenarik mungkin demi kenyamanan.

Untuk kamu yang sedang merencanakan Desain Kamar Mandi dengan kesan menarik dan modern, jangan lupa untuk memperhatikan material yang digunakan agar berkualitas dan aman digunakan. Sesuaikan konsep Desain Kamar Mandi senyaman mungkin. Hal ini dikarenakan kamar mandi memiliki fungsi untuk membersihkan tubuh dari kotoran, serta kamar mandi juga bisa menjadi tempat terbaik untuk melepas penat.

Baik di apartemen atau rumah, desain kamar mandi yang menarik tentunya akan membuatmu merasa nyaman. Berikut beberapa ide Desain Kamar Mandi modern yang dapat kamu tiru agar terasa semakin nyaman ketika digunakan.


Desain Kamar Mandi Minimalis dan Nyaman



Desain Kamar Mandi tidaklah sulit jika kamu memiliki konsep terbaik dan dapat memanfaatkan ruangan yang ada. Memiliki ruangan yang tidak terlalu luas juga bisa lho disulap menjadi kamar mandi cantik dan bikin nyaman. Ganti penggunaan bath up menjadi shower, hal ini berguna agar tidak memakan tempat lebih banyak. Pastikan kamu memilih shower dengan ukuran besar agar mempermudah membersihkan badan dan menyejukkan di saat waktu penat. Atau kamu dapat mengganti model shower tempel biasa menjadi shower tempel digital eco-friendly dengan suhu air yang dapat diatur agar lebih optimal. Penggunaan shower ini dapat mengubah kamar mandi kecil menjadi kamar mandi yang modern dan kekinian. Berikan sentuhan rustic pada dinding kamar mandi dengan penggunaan wallpaper atau cat putih polos.


Desain Kamar Mandi yang Elegan



Desain Kamar Mandi yang satu ini cocok untuk para pria yang menyukai Desain Kamar Mandi elegan dan maskulin. Perpaduan warna bold netral abu-abu gelap dan terang menjadikan Desain Kamar Mandi enak dipandang. Konsep Desain Kamar Mandi dengan toilet seperti gambar di atas merupakan tema ContemporaryDesain Kamar Mandi jaman now ini akan terus digunakan sampai masa yang akan datang. Percaya deh pasti kamu akan betah berlama-lama di kamar mandi dengan desain seperti ini.


Penggunaan Gaya Luxury untuk Desain Kamar Mandi



Siapa yang tidak mau memiliki kamar mandi berkelas seperti yang satu ini? Pasti semua ingin memiliki kamar mandi besar dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Untuk Desain Kamar Mandi ini, kamu harus rela mengocek sakumu dalam-dalam yaitu dengan budget lumayan besar. Penggunaan dinding keramik dengan sentuhan glitters membuat kamar mandi terlihat mahal. Dengan penataan yang cukup baik membuat kamu semakin nyaman berendam dalam bath up keramik yang kokoh.

Material yang digunakan sudah tidak diragukan, Desain Kamar Mandi dengan konsep luxury ini memilih bahan-bahan terbaik untuk digunakan. Bagaimana tertarik untuk mencoba Desain Kamar Mandi ini? Perlu diingat sebelum menentukan konsep apa yang akan diambil, tentukan terlebih dahulu budget serta penggunaan yang cocok untuk setiap rumah. Karena setiap rumah memiliki perbedaan dan si pemilik rumah pastinya memiliki selera masing-masing dalam Desain Kamar Mandi.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua