Spinner Icon

Rumah Murah Hunian Impian Keluarga

Author Image
Info Terbaru · 11 September 2020
Table of Contents:

Rumah Murah kini banyak dicari karena mendapatkan hunian yang aman serta nyaman adalah impian banyak orang. Nah, rumah impian bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau namun tetap memuaskan hati kalau kamu tahu caranya. Tetapi perlu diingat bahwa mencari rumah dengan spesifikasi sesuai selera serta aman di kantong bukanlah hal yang mudah. Kamu harus memikirkan lokasi sebagai tempat hunian kelak dan menetapkan anggaran yang telah dibuat.

Tenang, kamu akan segera mendapatkan hunian Rumah Murah dengan mengikuti beberapa tips dan trik khusus berikut ini. Kebanyakan orang telah mencoba sehingga mereka berhasil mendapatkan Rumah Murah idaman mereka. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti ketika ingin membeli Rumah Murah.


Rumah Murah di Pinggir Kota

Hal utama yang harus diperhatikan dalam mencari Rumah Murah yaitu lokasi. Tentukan dan cari tahu mengenai lokasi yang akan menjadi tujuan kamu kelak. Disarankan untuk mencari lokasi di sekitar pinggir kota. Lokasi pinggir kota biasanya lebih asri dan lokasi tersebut memiliki banyak Rumah Murah yang dapat kamu temui.

Jika kamu memilih pusat kota sebagai pilihan untuk mendapatkan Rumah Murah, sah-sah saja. Tidak jarang di pusat kota terdapat Rumah Murah dengan nuansa yang nyaman dan harga terjangkau. Namun, biasanya rumah di pusat kota ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang tinggi. Itulah kenapa kamu harus pintar-pintar dalam memilih.


Rumah Murah Bisa Didapat Melalui Pameran Properti

Coba datang ke pameran properti yang sedang berlangsung. Sering sekali pameran properti diadakan karena banyaknya minat dan keinginan seseorang untuk mendapatkan hunian impian mereka. Tidak ada salahnya datang dan mendapatkan informasi lebih banyak mengenai Rumah Murah.

Tawaran yang akan diberikan pastinya menguntungkan kamu. Dengan begitu, kesempatan kamu untuk mendapatkan Rumah Murah dapat segera terwujud dengan memanfaatkan kesempatan yang ada. Biasanya mereka akan memberikan harga spesial untuk pengunjung yang sedang mencari rumah saat pameran itu berlangsung. Pastinya dengan potongan harga yang luar biasa serta penawaran untuk melakukan pengajuan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) akan dibantu oleh si pengembang.

Nah, bicara mengenai KPR, sebaiknya kamu melakukan pengajuan KPR melalui KPR BTN. Keunggulan KPR BTN sudah sangat jelas di antaranya yaitu uang muka ringan mulai dari 1%, suku bunga 5% tetap, jangka waktu hingga 20 tahun, subsidi bantuan uang muka sebesar Rp4juta rupiah (khusus rumah tapak), bebas premi asuransi dan PPN serta jaringan kerjasama yang luas dengan developer di seluruh Indonesia. Jadi bagaimana? Tertarik untuk memiliki Rumah Murah?


Acara Lelang Rumah Bisa Menjadi Alternatif untuk Rumah Murah

Sebelum kamu membeli rumah lelang untuk mendapatkan Rumah Murah, kamu harus mengenal lebih dalam pengertian rumah lelang itu sendiri. Rumah lelang biasanya dilepas melalui bank-bank di Indonesia. Rumah yang dilelang memiliki alasan tertentu dengan persyaratan yang telah terpenuhi. Kebanyakan orang menginginkan rumah lelang karena harganya lebih murah. Pemilihan rumah lelang sebagai Rumah Murah bisa menjadi pilihan menarik untukmu.

Lelang rumah dilakukan oleh bank pemberi kredit rumah yang menyita rumah karena si pembeli tidak mampu melunasi rumah sesuai waktu yang sudah ditentukan oleh pihak bank. Khusus Kamu yang tertarik membeli rumah lelang sebagai alternatif untuk punya rumah sendiri, kamu dapat mengunjungi website BTN Properti atau rumahmurahbtn.co.id dan melihat-lihat properti lelang di sana.

Walaupun rumah lelang jauh lebih murah dari harga rumah pada umumnya, membeli rumah lelang dipastikan aman jika Kamu teliti sebelum melakukan pembelian Rumah Murah.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua