Spinner Icon

Warna Cat Eksterior Rumah untuk Suasana yang Lebih Ceria dan Menarik

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 19 Februari 2021
Table of Contents:

Warna Cat Eksterior Rumah harus dipilih secara matang agar memberikan tampilan luar rumah sesuai harapan. Dan tentunya dengan warna yang cerah dan hidup akan menampilkan suasana dan karakter kuat terhadap pemilik rumah. Memilih Warna Cat Eksterior Rumah secara tepat akan menghasilkan sebuah rumah yang trendi dan kekinian.

Untuk proses pengecatan dinding luar rumah, kamu perlu mempersiapkan budget sehingga bisa menghasilkan warna yang cantik dan awet. Kamu pastinya nggak mau warna cat luar rumah cepat pudar dan tidak awet? Maka dari itu diperlukan pemikiran matang dan seksama dalam pemilihan warna, kualitas cat, serta pola warna yang akan dibuat nanti. Siapkan budget yang sesuai kebutuhan untuk melakukan proses pengecatan bagian luar rumah.

Pemilihan Warna Cat Eksterior Rumah menjadi hal penting untuk menonjolkan kesan minimalis dan elegan pada sebuah hunian. Warna yang tebal atau cerah bisa menghadirkan suasana baru yang tidak membosankan. Hal ini bertujuan agar rumah senantiasa terlihat menarik dan indah untuk dipandang.

Agar kamu tidak kebingungan memilih Warna Cat Eksterior Rumah, berikut ini kami tampilkan contoh warna cat luar rumah dengan tampilan lebih hidup dan cerah.


Warna Cat Eksterior Rumah dengan Warna Kuning Mustard


(Pexels)


Mau tampilan luar rumah yang terlihan ceria dan lebih menyegarkan? Nah, Warna Cat Eksterior Rumah yang satu ini solusi tepat untuk rumahmu. Perpaduan warna kuning cerah mustard di bagian dinding luar serta warna merah asli yang berasal dari bata akan menampilkan karakter yang unik dan pas.

Jangan takut bermain warna ketika ingin memberikan tampilan yang anti-mainstream dan kekinian seperti dengan penggunaan warna kuning ini. Khususnya bagi kamu yang memang menyukai warna cerah dan cenderung mencolok akan sangat pas. Penggunaan warna kuning cerah, hijau dan pastel juga bisa menjadi pilihan untuk eksterior rumah. Kamu juga bisa memberikan sentuhan aksen warna putih di kedua sisi pintu untuk memberikan tampilan mewah dan elegan.


Warna Cat Eksterior Rumah dengan Warna Biru Muda yang Soft


(Pexels)


Warna Cat Eksterior Rumah dengan penggunaan warna biru muda menjadi pilihan tepat untuk rumah impianmu. Warna biru muda yang lembut ini sangat pas untuk kamu yang menyukai warna netral dan warna soft. Tampilan rumah akan terlihat lebih estetik dengan penggunaan warna biru muda ini. Namun, kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan warna solid seperti putih di bagian sisi jendela atau halaman rumah. Perpaduan warna biru muda dan putih sangat pas untuk tampilan rumah minimalis. Warna putih cenderung tidak mencolok sehingga bagus untuk tampilan interior maupun eksterior hunian.

 

Perpaduan Hitam dan Cokelat untuk Warna Cat Eksterior Rumah Impian


(Pexels)


Warna Cat Eksterior Rumah selanjutnya yaitu perpaduan warna hitam pekat dan cokelat. Perpaduan kedua warna ini sangat pas untuk menghasilkan tampilan rumah yang elegan dan maskulin. Tampilan rumah terlihat lebih mewah dan keren, ya!

Warna hitam dan coklat bisa menjadi pilihan aman untuk kamu karena warnanya yang netral dan tidak terlalu mencolok. Penggunaan warna alami seperti coklat menambah kesan hangat untuk sebuah hunian. Penambahan material kaca juga boleh digunakan untuk tampilan eksterior rumah bergaya minimalis kontemporer yang keren.

Kamu bisa menggunakan Warna Cat Eksterior Rumah berdasarkan konsep dan selera yang diinginkan. Selain itu, cocokan warna cat dengan atap rumah agar lebih pas. Selain penerapan cat eksterior rumah, kamu juga bisa bermain melalui Warna Cat Dinding Rumah dengan berbagai warna yang playful agar suasana hunian menjadi lebih hidup.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua